Thursday, August 6, 2009

0038 DI BANDARA SOEKARNO-HATTA

Penumpang yg sedang menunggu di ruang tunggu keberangkatan memiliki bermacam gesture dan karakter masing-masing. Ada yg terkesan buru-buru, gelisah, tenang-tenang saja bahkan diam tak bergerak terserang kantuk. Semuanya menjadi objek menarik untuk diskets. Seperti bapak yg berkacamata ini, saat saya mensketnya, bapak ini merasa kurang nyaman, sering bergerak dan selalu mencuri pandang ke arah saya. Rupanya bapak ini penasaran melihat aktivitas saya yg sering memandanginya. Akhirnya beliau pindah tempat duduk di belakang saya, dan saya pun berpindah ke objek lainnya. Ternyata benar, bapak berkacamata yg sekarang berada di belakang saya kedapatan mencuri pandang dengan menengok apa yg sedang saya lakukan. Saya bisa melihatnya dg jelas karena di depan saya kaca/cermin…..



No comments: