Wednesday, October 27, 2010

REPARASI SEPATU

Bang Aas, panggilan bapak ini yang berasal dari garut dan berprofesi sebagai tukang reparasi sepatu, tas, jaket dll. Beliau merantau ke Jakarta sejak tahun 1998. Sebelumnya dia bermukim di kawasan Pulo Gadung sebelum akhirnya nmenempati sebuah sudut di bagian atas Taman Puring yang merupakan sentra jual beli baik barang baru maupun sekon dengan harga yang cukup miring. Saat ini, Bang Aas ditemani oleh seorang kerabat yang juga berprofesi sama dengannya.

12 comments:

Anonymous said...

Halo,
Gambar sketsanya bagus2...
Anak saya yang berusia 9 th ingin sekali belajar menggambar sketsa seperti anda (dia suka menggambar dg pinsil dan tidak suka crayon), apakah anda juga bisa mengajar anak2,atau jika tidak bersedia, mungkin tahu guru yg bisa mengajar gambar sketsa yg bagus?
Terima kasih

tiraravi@yahoo.com

DHAR CEDHAR said...

Terimakasih atas apresiasinya dan salam kenal ya.
Maaf sebelumnya, sy tidak bisa mengajar secara khusus karena faktor waktu dan rutinitas saya.
Guru yg mengajar khusus sketsa, sepengetahuan saya belum ada, tetapi materi sketsa biasanya masuk ke pelajaran drawing.
Untuk belajar sketsa bareng ada komunitas yg namanya:Indonesia's Sketchers (IS), silakan add saja di Facebook karena seriap info kegiatan akan di sent to all members. IS mengadakan sketch&gathering setiap bulan sekali dg lokasi yg berpindah2 sesuai pemilihan obyek sketsa yg mmenarik. Di IS kita bisa belajar dan berbagi pengalaman terutamauntuk jenis sketch on location.
Salam Hangat...

ZHENYA ZHURAVLYOVA said...

great work!!!

arie harjanoviar said...

Salam, Pak..., saya sedang menggiatkan lagi postingan sktesa di blog saya sendiri..,, jika ada waktu mohon di sempatkan mampir hehe..

terimakasih.

DHAR CEDHAR said...

sip mas Arie, nanti saya tengok ya...
salam sketsa!

geraldo roberto da silva said...

It's good!

Robi Hendra Kurniawan said...

WAH MAS CEDHAR KEREN SKETSANYA

Robi Hendra Kurniawan said...

keren mas sketsanya

Robi Hendra Kurniawan said...

keren mas

Ash said...

Great sketch, I am just starting to learn and find subject matter to be the most difficult starting point. Thanks for your perspective.

cahyadi prasetyo said...

pak dhar saya ingin ikut bergabung dengan komunitas sketsa.klo komunitas sketsa yang bapak ikut didalamnya komunitas apa namanya??

DHAR CEDHAR said...

@Contemplation:
namanya Komunitas Indonesia's Sketchers (IS). Silakan gabung mas, add saja di group, nanti admin yg akan app. IS juga ada di daerah2, silakan gabung bila ada kegiatan sketch&gathering.

FB: Indonesia's Sketchers
Blog: www.indonesiasketchers.blogspot.com
www.urbansketchers-indonesia.blogspot.com
Baca dulu rules of the game-nya di FB IS ya, biar tidak salah posting.
Salam....