Sunday, December 13, 2009

PASAR MAYESTIK

Pasar ini masuk wilayah Jakarta Selatan, merupakan pasar tradisional yang cukup penting bagi masyarakat sekitarnya. Bangunan dua lantai ini rencanamya akan dibongkar dan untuk sementara waktu pedagangnya akan dipindahkan ke tempat yang telah disediakan. Saya tidak tahu pasti, apakah pembangunan ini nantinya akan tetap berpihak kepada pedagang kecil atau malah menyuburkan iklim kapitalis yang memang kian tumbuh subur di negara ini?
Saya mensketsa saat sore hari saat cuaca mendung. Beruntung ketika skets saya hapir selesai hujan pun turun dengan derasnya dan menjebak saya di teras depan sebuah toko tekstil tempat saya berteduh selama satu jam lebih.



 

2 comments:

RobCarey said...

So many wonderful details. Great page.

DHAR CEDHAR said...

Thank's, I hope you enjoy...